Senin, 29 Oktober 2012

Foto Novi Setengah Bugil Tersebar, 13 Polisi Diperiksa


JAKARTA - Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Metro Jaya telah memeriksa 13 anggota Polsek Tamansari, Jakarta Barat, terkait dengan foto seronok Novi Amalia (25) yang tersebar.

"Tetap kita usut kasus tersebut, dua hari yang lalu petugas Polsek Tamansari tujuh orang diperiksa. Dan sekarang bertambah 13 orang diperiksa," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto, kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jumat (19/10/2012).

Selain memeriksa anggota polisi, lanjut Rikwanto, pihaknya juga akan memeriksa beberapa orang yang saat itu berada di lokasi kejadian. "Minggu depan kita targetkan akan selesai, siapa yang meng-upload ke dunia maya," tambahnya.

Hal tersebut ditindaklanjuti dikarenakan banyak pihak yang meminta agar kasus penyebaran foto tersebut juga diusut. "Seperti Komnas Perempuan, lawyer, dan Komnas HAM dan lain-lain," pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Novi Amalia (25) merupakan pengemudi Honda Jazz bernomor polisi B 1864 POP yang telah menabrak tujuh orang di perempatan Jalan Ketapang, Tamansari, Jakarta Barat. Dan saat ditangkap oleh polisi, model cantik asal Medan, Sumetera Utara, itu hanya mengenakan bra dan celana dalam.

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com