Jumat, 23 November 2012

Download I-Funbox 1.96, File Manager untuk Iphone/Ipad


I-Funbox atau Ifunbox adalah sebuah aplikasi file manager untuk Iphone/Ipad yang berguna untuk mantransfer dan memelihara data dan direktori pad iOS. Dengan I-Funbox anda dapat mengelola file pada Iphone/Ipad dengan cara yang sama seperti File Explorer Windows tapi lebih kuat dan ramah, anda dapat dengan mudah mentransfer file dan folder dengan optimal dengan dukungan iOS 4.0.

Dengan I-Funbox anda dapat menggunakan iPhone Anda sebagai Disk Portabel USB untuk file umum. Mengeksploitasi memori flash yang besar pada iPhone atau iPad dengan kecepatan transmisilebih dari 5MB / s pada iPhone dan 15MB / s pada iPad.


Anda juga dapat ekspor Apple iTunes © audio yang dikelola dan video di iPhone. iPad atau iPod ke PC sebagai salinan cadangan atau burn ke CD. Menscan dan mengisi file musik dan film di iPhone dan iPod bahkan ketika iTunes menolak untuk menghubungkan.

Didalam I-Funbox versi 1.96 ini juga ditambahkan  detail informasi tentang aplikasi gratis dan penurunan harga applikasi sehingga memudahkan kita dalam menerima informasi tentang aplikasi yang sedang kita butuhkan.

Bagi sahabat yusuf Blog sekalian yang sedang membutuhkan manager file untuk Iphone/Ipad maka I-Funbox versi 1.96 adalah pilihan tepat, dengan berbagai kelebihan dan fitur yang diberikan. Silahkan download aplikasi tersebut melalui link dibawah ini.

Download: I-Funbox 1.96 Terbaru 2012

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com