Sabtu, 24 November 2012

Sony Bravia Internet TV, TV Masa Depan


Sony Bravia internet TV, adalah product baru dari Sony yang mengusung TV dengan kemampuan Internet lengkap dengan software Google TV terintegrasi didalamya, Sony internet TV memberi jawaban akan kebutuhan berinternet sekaligus dalam TV anda menjadikannya TV impian masa depan.

Dengan sony internet TV anda tidak hannya bisa menonton TV saja tetapi dengan kemampuannya untuk dapat digunakan untuk berselancar didunia Internet maka anda juga bisa menggunakannya layaknya menggunakan perangkat komputer maupun Laptop.

Sony Bravia Internet TV Menjanjikan Cara termudah untuk mengalami Internet dalam perangkat TV. Jelajahi sebuah dunia kemungkinan hiburan dengan sentuhan tombol. Sony Entertainment Network concierge pribadi Anda, membimbing Anda untuk mengisi hal-hal terbaik dalam aplikasi.

  
Anda akan dapat chatting dengan teman, video stream dan mengeksplorasi pilihan hiburan yang lebih dari yang Anda pernah bermimpi mungkin dari Bravia Internet TV Sony.

Dengan bentuk dan ukuran yang berbeda dengan biasanya, remote dari Sony Bravia Internet TV terlihat seperti suatu kombinasi antara controller Playstation 3 dengan keyboard QWERTY, tentunya membawa banyak tombol kedalamnya. Menurut sumber yang terpercaya, Sony sendiri mengakui bahwa desain remote tersebut memiliki beberapa elemen PS3. Remote kontroversial ini akan menambah warna dalam perbincangan pro-kontra terhadap kemunculan sang Internet TV.


 Sony Bravia Internet TV memang sudah masuk pasaran indonesia tetapi dengan harga yang misih diatas 25 jutaan membuat Sony Internet TV hannya bisa dinikmati oleh kalangan mengah keatas yang berkantong tebal, kita tunggu saja kapan Sony Internet TV meluncurkan versi LOW END nya.

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com