Minggu, 25 November 2012

Musuh Komputer: Virus



Apakah Anda pernah menderita - kondisi berikut: -

  • Anda merasa komputer Anda semakin lambat?
  • Berjalan lambat dan sering hang operasi (hang)?.
  • File sering hilang dan tidak dapat dideteksi?
  • Program tidak dapat dijalankan?
  • Ruang disk semakin penuh?
  • Internet menjadi terlalu lambat atau tidak bekerja?
  • Anda sering mengirim komputer ke toko untuk format? Tapi setelah beberapa bulan masalah?
Semua dalam musuh biadab ada komputer 1 dari virus dan spyware
Pada komputer Anda ketika baru, itu berjalan sangat cepat dan halus. Sekarang setelah beberapa bulan atau tahun, Anda merasa agak tidak bernyawa komputer Anda lagi. Banyak pengguna mempertimbangkan penyebab hal ini terjadi adalah karena komputer adalah "tua". Hal ini ditambah dengan penjual atau pemilik toko komputer komentar mengatakan begitu sederhana - karena Anda ingin membeli komputer baru.
Menyatakan bahwa ada NO ALASAN mengapa komputer lama 2 tahun tidak bisa bekerja secepat ketika baru dipasang. Komputer tidak seperti mobil yang dapat dipakai dan rusak komponen dan menjadi operasi yang kurang efisien. Dalam sistem komputer, kecuali hard drive dan kipas tidak ada komponen bergerak lainnya. Jadi mengatakan penyebab komputer menjadi lambat adalah karena panjang hanya setelah beberapa bulan atau satu tahun atau dua penggunaan yang tidak benar sama sekali!
Jadi apa penyebab dari masalah komputer seperti di atas? Jawabannya adalah virus dan spyware. Virus dan spyware adalah dua jenis perangkat lunak berbahaya yang memperlambat komputer Anda dan cara merusak. Dalam kategori virus dan spyware juga dilengkapi perangkat lunak yang sering kita dengar sebagai worm dan trojan. Semua software - software ini adalah penyebab utama mengapa komputer Anda untuk mengalami semua masalah yang tercantum di atas.
Tetapi kabar baiknya adalah bahwa masalah ini dapat diatasi. Banyak konsumen yang tertipu oleh pengecer komputer "saran" yang satu - satunya cara untuk memecahkan masalah ini adalah format komputer. Lebih buruk lagi, ada yang tertelan "saran" penjaga toko dan perubahan atau "upgrade" ke ratusan disk baru biaya keras dolar. Akibatnya komputer berjalan lancar selama beberapa bulan. Setelah komputer mulai melambat kembali dan melakukan hal-hal lagi. Akhirnya, banyak pengguna akan merasa lelah untuk mengakhiri masalah komputer mereka dan mengambaikan komputer atau digunakan dalam kondisi buruk.
Sebenarnya Anda tidak perlu menghabiskan besar atau repot-repot untuk menggunakan komputer dengan kapasitas setengah. Dengan mengadopsi langkah - langkah yang tepat perawatan dan desinfeksi, Anda dapat kembali kinerja komputer Anda dengan situasi untuk normal. Tidak perlu ke format. Tidak perlu meng-upgrade. Tidak perlu menghabiskan ratusan dolar untuk melakukannya. Virus dan Spyware saja Pemberantasan mengajarkan semua yang perlu Anda ketahui tentang virus dan spyware - musuh nomor satu komputer. Anda akan belajar mengenali perbedaan masing-masing patogen dan bagaimana mereka menyerang komputer Anda. Anda juga belajar bagaimana untuk membasmi semua musuh - musuh ini dari komputer Anda. Keahlian akan Anda peroleh dapat Anda gunakan untuk menjaga komputer Anda dalam kondisi baik selalu. Hasilnya adalah bahwa Anda akan menikmati pengalaman komputasi yang jauh lebih memuaskan, menyenangkan dan produktif. Anda akan dapat menggunakan sistem komputer untuk waktu yang lama untuk menyelesaikan tugas ke bawah. Anda tidak perlu lagi berjuang dengan berbagai masalah komputer. Anda juga akan menemukan tidak perlu untuk mengirim komputer ke toko lagi hanya - mata untuk memformat atau upgrade (upgrade). Anda akan menghemat ratusan dolar yang dapat digunakan untuk keperluan lain

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com